Alexander-Arnold Akui Liverpool Kesulitan Menang

Alexander-Arnold Akui Liverpool Kesulitan Menang

Berita Bola Online – Meski Liverpool menang dengan skor 3-0 atas Maribor di fase grup Liga Chmapions, Kamis (2/11) dini hari WIB, namun Trent Alexander-Arnold mengaku bahwa sebenarnya The Redskesulitan untuk meraih poin penuh di laga tersebut.

Dua pekan yang lalu, Liverpool mengubur tim asal Slovenia itu dengan skor telak 7-0. Namun Maribor tampaknya tidak memiliki  tekad untuk membalas pembantaian tersebut saat bertandang ke Anfield. Mereka lebih memilih untuk bermain bertahan.

Dan garis pertahanan Maribor yang sangat dalam membuat pertandingan tersebut menjadi lebih sulit untuk penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Mohammed Salah. Mengenai hal itu, bek Liverpool, Alexander-Arnold, yakin bahwa timnya harus bermain jauh lebih baik untuk menghadapi tim dengan taktik defensif seperti Maribor.

Baca juga:

“(Laga ini) Sulit karena tujuan mereka datang ke sini adalah untuk mendapat satu poin, sementara kami menginginkan tiga poin,” kata Alexander-Arnold.

“Ada tujuan yang berbeda, kami ingin mencetak gol dan mereka mencoba menghentikannya. Setiap tim yang datang ke sini selalu bagus dalam hal itu. Kami harus memecahnya dan kami melakukannya di babak kedua.

“Kami melihat banyak peluang kami berasal dari umpan silang, sehingga kami memutuskan untuk terus melakukan itu di babak kedua,” ungkap Alexander-Arnold tentang rahasia kemenangan timnya.