David Moyes Beri Sinyal Kembali Jadi Manajer

David Moyes Beri Sinyal Kembali Jadi Manajer

Berita Bola Online – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes, memberikan sebuah pertanda bahwa tidak akan lama lagi dia akan kembali terjun dalam dunia manajerial sepakbola.

Moyes telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, Everton, menyusul pemecatan Ronald Koeman, sehari setelah kekalahan The Toffees dari Arsenal bulan lalu. Selain itu, dia juga dikabarkan masuk dalam daftar utama pengganti bos timnas Skotlandia, Gordon Strachan.

Pria berusia 54 tahun itu telah menghabiskan 11 tahun di Everton, sebelum mengambil alih tugas Sir Alex Ferguson di Manchester United pada tahun 2013 silam. Moyes juga pernah memimpin Real Sociedad dan Sunderland, sebelum memutuskan istirahat sejenak dari dunia manajerial usai Sunderland terdegradasi musim lalu.

Baca Juga:

Berbicara kepada Sky Sports, Moyes mengungkapkan bahwa dia telah mempertimbangkan beberapa tawaran untuk kembali ke dunia sepakbola sebagai manajer sebuah tim.

“Saya menikmati waktu saya saat ini. Saat ini saya mendapatkan satu atau dua tawaran saat bepergian, dan saya telah mempertimbangkan beberapa tawaran. Jika ada (klub) yang benar-benar ingin agar saya datang, saya akan menantikannya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sedang berlangsung,” tukasnya.