MU Siap Langgar Peraturan Klub untuk Pertahankan Pemain Ini

MU Siap Langgar Peraturan Klub untuk Pertahankan Pemain Ini

Berita Bola Online – Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United akan melakukan sesuatu yang luar biasa untuk bisa mempertahankan salah satu bintangnya agar tetap berada di Old Trafford dalam waktu yang lebih lama.

Gelandang The Reds Devils, Marouane Fellaini akan berusia 30 tahun dalam tiga pekan ini. Pemain asal Belgia ini akan habis kontraknya dengan United di akhir tahun ini. Untuk itu, mulai tanggal 1 Januari, dia akan bebas membuat kesepakatan dengan klub manapun.

Fellaini saat ini masih harus berjuang untuk mengatasi cedera lutut yang dideritanya. Cedera tersebut dia dapatkan di laga internasional, saat membela Belgia di babak kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

United biasanya hanya menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain yang berusia 30 tahun. Namun tampaknya klub yang sudah 20 kali meraih gelar Liga Premier Inggris ini akan melanggar peraturan itu untuk mempertahankan Fellaini pada bulan Januari ini.

Setan Merah sangat ingin mempertahankan Fellaini di Old Trafford dan mereka siap melipatgandakan kontrak yang akan diajukan kepada Fellaini, daripada kehilangan gelandang ini. United akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Fellaini saat ini dan siap untuk mencocokkan gaji senilai 130.000 per pekan dalam kontrak baru sang pemain.

Di sisi lain, bos United, Jose Mourinho sangat ingin menjaga Fellaini di Old Trafford. Menurut Mourinho, Fellaini adalah pemain kunci United. Jadi dia tidak ingin kehilangan mantan pemain Everton itu.