Liverpool Masih Bisa Pertahankan Phillippe Coutinho

Liverpool Masih Bisa Pertahankan Phillippe Coutinho

Berita Bola Online – Philippe Coutinho masih bisa bertahan di Liverpool, meski mendapat perhatian dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Itulah pendapat mantan striker Chelsea, Eidur Gudjohnsen yang kesulitan untuk menebak mengenai apakah pemain asal Brasil itu akan pindah ke Camp Nou atau tidak.

Pihak Liverpool sempat menolak beberapa tawaran yang datang dari klub Catalan, yang ingin membawa pemain andalan mereka, Philippe Coutinho ke Spanyol. Meski sang pemain masih memimpikan untuk hengkang ke Camp Nou dan Barca kabarnya akan kembali untuk memberikan tawaran kepada pihak Liverpool, tapi Gudjohnsen percaya jika klub Merseyside itu masih bisa mempertahankan sang pemain.

Berbicara secara eksklusif kepada Starsport, dia mengatakan: “Sulit untuk mengatakannya. Dia seorang profesional sejati dan pemain yang harus selalu bermain di level tertinggi. Tapi saya pikir Liverpool masih bisa pertahankan dia.”

Baca juga:

“Dia jelas mendapat kualitas yang luar biasa, dan dia secara teknis adalah pemain yang sangat berbakat, dan bahkan setelah spekulasi musim panas lalu, semua orang menunggu untuk melihat apakah dia akan memiliki motivasi di musim ini,” pungkasnya.

Coutinho telah tampil bagus di musim ini untuk Liverpool. Ia berhasil mencetak 4 gol dan menciptakan 3 assists untuk rekan satu timnya. Pemain yang masih berusia 25 tahun itu sekarang akan berharap bisa membintangi The Reds besok malam, saat timnya menghadapi West Ham United di ajang Liga Premier Inggris.