Ferdinand Desak Lukaku Berani Acuhkan Perintah Mourinho

Ferdinand Desak Lukaku Berani Acuhkan Perintah Mourinho

Berita Bola Online – Melihat aksi Romelu Lukaku di pertandingan Liga Champions melawan Benfica, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand kini meminta Lukaku untuk menunjukkan egonya dengan mengacuhkan perintah Jose Mourinho.

Berkat kemenangan atas Benfica, Manchester United bisa dipastikan sudah aman dari fase grup Liga Champions musim ini. Namun, Lukaku, yang kini sudah menjalani 6 laga tanpa gol, tidak diberi kesempatan untuk menendang penalti oleh Jose Mourinho.

Dalam laga itu, penalti pertama yang dieksekusi Anthony Martial masih bisa dihalau oleh kiper lawan, sementara Daley Blind berhasil mengkonversi peluang emas tersebut. Anehnya, Lukaku justru tidak diberi kesempatan untuk menendang penalti oleh Mourinho. Kini, Ferdinand pun mendesak Lukaku untuk berani menyuarakan keinginannya.

Baca juga:

“Saya ingin dia menuntut untuk mengambil satu dari dua penalti United melawan Benfica pekan lalu,” kata Ferdinand kepada Sunday Times.

“Martial memiliki yang pertama, yang diselamatkan oleh Mile Svilar, maka Mourinho ingin Daley Blind mengambil yang kedua, tapi Lukaku seharusnya mengambil tendangan itu.

“Saya ingin dia mengatakan: ‘Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan manajer, saya adalah yang nomor 9 di sini, saya memerlukan sebuah gol, saya membutuhkan kepercayaan diri saya, beri saya bola’.”

“Anda pikir Ruud [van Nistelrooy] akan memberikan dua penalti? Alan [Shearer]? Tidak mungkin,” tegasnya.