Jose Mourinho Menuntut Kenaikan Gaji di United

Jose Mourinho Menuntut Kenaikan Gaji di United

Berita Bola Online – Jose Mourinho menginginkan kenaikan gaji yang cukup besar untuk menandatangani kesepakatan baru di Old Trafford.

Bos Manchester United itu dikabarkan menginginkan kenaikan gaji sebesar 3 juta poundsterling dari nilai kontraknya saat ini.

Menurut The Mirror, bos asal Portugal tersebut yakin bahwa sebenarnya dia pantas mendapat kenaikan gaji 12 juta poundsterling per tahunnya. Agennya, Jorge Mendes dikatakan akan mengadakan pembicaraan dengan wakil MU, Ed Woodward pada bulan Januari mendatang.

Di sisi lain, spekulasi seputar masa depan Mourinho telah marak diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih berusia 54 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG, dan dia mengakui bahwa dia tidak yakin akan menyelesaikan karirnya di Old Trafford.

Baca Juga:

Keuangan The Red Devils begitu sehat semenjak klub Manchester ini dalam pengawasan Mourinho. Setelah memenangkan Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield di musim lalu, Mourinho kini telah menikmati awal yang kuat di Manchester.

Kesuksesan Mourinho di Liga Europa musim lalu memastikan United membukukan target performa mereka dengan sponsor Adidas dan Chevrolet. Dan pada bulan September, klub tersebut mengumumkan rekor pendapatannya di musim debut Mourinho, yakni sebesar 581.2 juta Pounds.