Conte: Jangan Lupa MU Kandidat Terbaik Juara EPL

Conte- Jangan Lupa MU Kandidat Terbaik Juara EPL

Berita Bola Online – Manchester United tetap menjadi salah satu kandidat terbaik untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggrs musim ini, meski dikalahkan Chelsea pada hari Minggu (5/11). Itulah pendapat bos Chelsea, Antonio Conte, yang merasa senang setelah timnya mampu meraih kemenangan 1-0 atas United, yang disebutnya sebagai ‘tim yang sangat kuat’.

Penandatanganan musim panas Chelsea, Alvaro Morata berhasil membawa raksasa London barat itu merebut tiga poin dari rival mereka, United di Stamford Bridge. Kemenangan tersebut membuat Chelsea sekarang hanya terpaut satu poin di bawah Tottenham Hotspur dan United.

Sementara itu, Manchester City, yang berhasil mengumpulkan 31 poin usai meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal di pertandingan lainnya, tetap duduk di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Meski demikian, Conte menegaskan bahwa United tetap menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan liga.

Baca juga:

“Saya sangat senang karena kami mengalahkan tim kuat, Man United, dan jangan lupa Man United adalah salah satu kandidat terbaik untuk memenangkan gelar bersama Man City,” kata mantan bos Italia tersebut.

“Untuk memiliki jenis kinerja dan melihat semangat ini [dalam laga melawan United], pasti saya senang untuk ini. Ini bagus untuk saya, bagus untuk para pemain dan klub, serta bagus untuk penggemar kami,” pungkas Conte.