Kane Ajukan Dua Syarat Sebelum Gabung Real Madrid

Kane Ajukan Dua Syarat Sebelum Gabung Real Madrid

Berita Bola Online – Menurut laporan dari Spanyol, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane telah memberikan kabar terbaru tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Surat kabar harian Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa kemungkinan Kane pindah ke Santiago Bernabeu sangat terbuka, karena dia sangat senang dengan peluang untuk bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Selama sebulan terakhir, Spurs telah bermain melawan Madrid, baik di kandang sendiri ataupun melawat ke ibukota spanyol di ajang kompetisi tertinggi antar klub Eropa, Liga Champions. Dan Presiden Real, Florentino Perez dikatakan telah mendekati agen Kane untuk membicarakan mengenai kemungkinan memboyong striker haus gol itu ke markas Los Blancos.

Baca Juga:

Agen Kane dikatakan telah memberi informasi ke pihak Madrid mengenai dua syarat yang perlu dipenuhi, jika mereka ingin membawa pemain internasional Inggris itu pindah ke Spanyol.

Syarat yang pertama adalah Kane tidak ingin bersaing dengan striker berpengalaman untuk menjadi pemain utama di tim Madrid. Ini mengindikasikan bahwa Karim Benzema harus dikeluarkan dari tim ibukota Spanyol itu. Syarat yang kedua adalah Kane harus mendapatkan gaji yang sama dengan Gareth Bale.