Paredes: Piala Dunia Rusia 2018 Akan Luar Biasa

Paredes- Piala Dunia Rusia 2018 Akan Luar Biasa

Berita Bola Online – Timnas Argentina sudah memastikan langkah mereka untuk ikut andil dalam Kompetisi Piala Dunia yang akan di gelar di Rusia. Untuk saat ini mereka akan mempersiapkan diri guna menjalani 2 pertandingan persahabatan melawan Rusia dan Nigeria, yang keduanya akan di laksanakan di Rusia.

Untuk pertandingan persahabatan melawan Rusia dan Nigeria, Jorge Sampaoli akan menampilkan 6 pemain di bawah usia 25 tahun, 4 di antaranya bermain di klub lokal Rusia, Zenit Saint Petersburg. Mereka adalah Matias Kranevitter, Leandro Paredes dan Emiliano Rigoni, serta Emanuel Mammana.

“Ini adalah sumber kebanggaan bagi kami,” kata Paredes, kepada FIFA.com. “Fakta bahwa kami mendapat panggilan ini berarti kami melakukan sesuatu dengan benar, kami semua cukup muda dan mengerti bahwa kami masih bisa berkembang. Kami ingin berpikir bahwa pemain Zenit akan mewakili Argentina secara reguler di masa depan.”

Baca juga:

Paredes adalah pemain pengganti pada babak kedua saat pertandingan penting melawan Ekuador pada bulan Oktober lalu, saat ia membantu rekan satu timnya mendapatkan kemenangan 3-1.

Ada unsur tambahan yang menarik untuk pertandingan Rusia-Argentina pada 11 November nanti, yakni mereka akan berlaga di stadion Luzhniki di Moskow, yang dibuka kembali untuk acara tersebut setelah renovasi. Stadion ini akan menjadi tempat yang paling di banggakan di Rusia.

“Luzhniki adalah stadion yang menakjubkan,” kata Paredes. “Ini terlihat modern dan indah setelah rekonstruksi, tapi saya yakin stadion kami di Saint Petersburg sama baiknya. Saya yakin Piala Dunia di Rusia akan sangat luar biasa,” pungkas Paredes.