PSG Lakukan Rekrutmen Lain dari Barcelona

PSG Lakukan Rekrutmen Lain dari Barcelona

Berita Bola Online – Paris Saint-Germain berhasil mencapai kesepakatan yang melibatkan sejumlah besar uang untuk memecahkan rekor transfer dunia, saat mendatangkan Neymar dari Barcelona pada musim panas kemarin. Kali ini PSG dilaporkan melakukan kesepakatan lain dengan klub raksasa asal Catalan itu. Bedanya, kali ini bukan pemain yang melakukan perpindahan, melainkan seorang staff.

Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi pengangkatan Russell Stopford sebagai Chief Digital Officer, yang akan bergabung dengan klub raksasa Prancis itu dari Barcelona, setelah sebelumnya pernah bekerja untuk Manchester City.

Tujuan Les Parisiens merekrut Stopford adalah untuk mempromosikan strategi pengembangan PSG di semua platform digital, dalam upaya mengoptimalkan inovasi dan monetisasi konten di tingkat internasional.

Baca Juga:

Stopford lulus dari Oxford University dan kemudian melanjutkan studinya di Univesity of Edinburgh. Pria berusia 46 tahun itu kemudian bekerja untuk berbagai agensi dan memenangkan berbagai penghargaan sebelum mengambil alih tim digital Manchester City di tahun 2011.

Pada tahun 2014, Stopford bergabung dengan Perform Group. Dua tahun kemudian dia ditunjuk sebagai Chief Digital Officer Barcelona pada tahun 2016.

Dan untuk sekali lagi, Barcelona akan kembali kehilangan salah satu orang penting mereka di Camp Nou yang pindah ke Paris Saint-Germain, setelah sebelumnya kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Neymar, dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.