Tekad Suarez untuk Barca Usai Jeda Internasional

Tekad Suarez untuk Barca Usai Jeda Internasional

Berita Bola Online – Setelah tampil kurang meyakinkan sepanjang musim ini, bintang Barcelona, Luis Suarez, bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya usai jeda internasional.

Penyerang berusia 30 tahun itu mengalami cedera lutut di awal musim, yang diyakini banyak pihak membuat performanya merosot. Dalam 14 pertandingan yang ia jalani, Suarez hanya mampu membukukan 3 gol untuk Barca.

Beruntung, pada jeda internasional bulan ini, Suarez tidak akan tampil bersama Uruguay dan diberi waktu lebih untuk beristirahat. Suarez pun yakin jika istirahat dua pekan tanpa pertandingan akan memberinya kesempatan untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

Baca juga:

“Saya akan mendapatkan istirahat dan menyelesaikan pemulihan dengan baik selama dua pekan ini, lalu saya akan kembali dengan spektakuler,” kata Suarez kepada SPORT.

“Setelah cedera yang saya alami, saya terlalu tergesa-gesa dengan lutut saya dan dalam jangka panjang bisa melukai, saya banyak mendapat tekanan pada fisik saya agar bisa bergabung bersama timnas dan sampai sekarang saya belum sempat istirahat.

“Hal terbaik adalah membuat kesepakatan dengan tim nasional dan Barca, karena klub mengizinkan saya bergabung dengan timnas setelah cedera, meskipun saya belum bermain. Pertandingan persahabatan ini [melawan Polandia dan Austria], bukanlah prioritas untuk seleksi [Piala Dunia],” ungkapnya.