Hodgson Tepis Rumor Wilshere ke Palace

Hodgson Tepis Rumor Wilshere ke Palace

Berita Bola Online – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson membantah laporan yang memberitakan bahwa Jack Wilshere adalah target timnya di bursa transfer bulan Januari tahun depan.

Gelandang Arsenal itu sangat membutuhkan waktu bermain lebih banyak menjelang pagelaran Piala Dunia tahun depan. Untuk masuk ke timnas Inggris, Wilshere harus membuktikan dirinya di Liga Premier Inggris dengan bermain secara reguler di tim utama, yang mana hal ini tidak dia dapatkan di Arsenal.

Lantas, Palace telah dikaitkan dengan keinginan mereka untuk membuat kesepakatan dengan mantan wonderkid Arsenal itu. Namun, Hodgson yang juga adalah mantan bos The Three Lions, menegaskan bahwa rumor itu berasal dari agen Wilshere sendiri.

“Siapa yang menghubungkannya? Itu yang perlu Anda temukan karena itu bukan berasal dari kami,” tegas Hodgson.

Baca juga:

“Saya akan memberitahu Anda siapa [yang mengatakannya]. Itu berita dari agen Wilshere sendiri, karena dari situlah surat kabar mendapatkan cerita mereka.

“Kami tidak pernah menyebutkan namanya, saya bekerja dengan Dougie Freedman dan kami membicarakan pemain potensial, dan nama Jack Wilshere tidak pernah disebutkan di ruangan kami.

“Saya suka dia dan saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus. Mungkin ada saatnya di Crystal Palace, di mana Jack Wilshere hanya pemain yang kami cari, tapi saya tidak dapat mengatakannya pada saat ini,” tambah Hodgson.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya mengumpulkan 2 penampilan di Liga Premier Inggris untuk Arsenal musim ini. Meski memiliki kesempatan bermain yang terbatas, namun Wilshere telah mendaftarkan assist pertamanya musim ini, saat membantu Aaron Ramsey mencetak gol dalam kemenangan 5-2 Arsenal atas Everton.