Pelatih Wales Prihatin dengan Kondisi Cedera Bale

Pelatih Wales Prihatin dengan Kondisi Cedera Bale

Berita Bola Online – Menurut manajer Wales, Chris Coleman, Gareth Bale akan putus asa usai kembali dari cedera yang sudah lama menghantuinya. Pemain berusia 28 tahun itu diwajibkan untuk beristirahat dari dunia sepakbola selama sebulan penuh karena masalah yang menimpa ototnya.

Musim ini, bintang Real Madrid tersebut hanya bermain dalam 9 laga di semua ajang kompetisi. Bahkan, ia mencatat penampilan terakhirnya pada bulan September kemarin.

Coleman pun mengkonfirmasi bahwa dia tidak tahu tentang kondisi cedera Bale. Meski demikian, dia yakin bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu pasti putus asa dengan kondisinya saat ini.

Baca juga:

“Saya tidak tahu sepenuhnya, dia pasti akan putus asa,” kata Coleman kepada media asal Inggris.

“Kami belum berbicara dengan Real Madrid, tapi kami akan berbicara dengan Gareth dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui secara pasti tentang apa itu. Ini adalah nasib buruk, kabar buruk, dan dia pasti merasa buruk.

“Semakin keras Anda mencoba untuk kembali, Anda akan mengalami kemunduran dan terkadang Anda harus melalui itu. Dia akan melupakannya dan dia akan kembali, dia hanya perlu untuk solid kembali dan mendapatkan kebugarannya, dia perlu meluangkan waktu dan tidak terburu-buru untuk kembali,” ujar Coleman.