Rumor ke Barca, Alli Mengaku Bahagia di Tottenham

Rumor ke Barca, Alli Mengaku Bahagia di Tottenham

Berita Bola Online – Pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, menegaskan bahwa dia bahagia di timnya saat ini, menyusul rumor yang mengkaitkan dirinya dengan Barcelona.

Sebelumnya, superstar Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah mendesak dewan klub untuk menandatangani salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Liga Premier Inggris, yakni Alli.

Gelandang berusia 21 tahun itu telah berkembang pesat di bawah bimbingan Mauricio Pochettino. Alli menyumbang 2 gol saat Tottenham meraih kemenangan atas Real Madrid di Liga Champions beberapa waktu lalu. Performa mengesankan ini telah menarik perhatian tim elit di seluruh Eropa, termasuk Barcelona.

Baca Juga:

Meski demikan, Alli mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. Dia mengatakan: “Ini tempat yang bagus untuk meraih gelar juara, dan dengan manajer yang kami punya di sini, saya tidak dapat melihat banyak tempat yang lebih baik untuk saya memperbaiki diri.”

“Ini adalah klub yang fantastis, untuk menjadi bagian dari kami semua yang ingin belajar bersama dan membangun bersama dan sesukses mungkin. Anda tidak pernah mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan, tidak ada yang tahu, tidak ada yang bisa memprediksinya.

“Bagi saya, penting bagi saya untuk menikmati perjalanan, apakah saya tinggal di Tottenham selama sisa karir saya atau suatu hari saya harus pergi,” tukasnya.