Conte: Selalu Sulit Lawan Pulis

Conte: Selalu Sulit Lawan Pulis

antonio-conte_9d30a99

Situs Agen Keno Online TerpercayaChelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas West Brom dalam lanjutan kompetisi Premier League. Meski menang besar, Antonio Conte mengakui bahwa timnya selalu memiliki kesulitan melawan tim asuhan Tony Pulis.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle: Skor 4-1

Eden Hazard tampil gemilang dalam pertandingan tersebut setelah memborong dua gol di The Hawthorns. Sementara itu, dua gol The Blues sisanya dilesakkan oleh Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Musim lalu kami kesulitan dua kali melawan West Brom tapi kami bermain sangat baik,” kata Conte kepada BBC.

“Pertandingan menjadi mudah tapi sebenarnya tidak. Sejak awal musim ini banyak tekanan pada kami, apalagi Tony Pulis. Setiap tim memiliki tekanan, mereka adalah tim yang bagus dan mereka bisa menemukan solusi yang tepat.

“Tony Pulis adalah manajer yang sangat bagus dengan pengalaman hebat. Dia adalah manajer banyak tim dan timnya sangat sulit untuk dihadapi, selalu.”

Kemenangan ini membuat Chelsea mengumpulkan 25 poin dari 12 pertandingan. Mereka masih tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen Manchester City yang baru saja mengalahkan Leicester City.