Zidane: Benzema Sebenarnya Ingin Berkontribusi

Zidane: Benzema Sebenarnya Ingin Berkontribusi

1_4eebc20

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Real Madrid dihinggapi masalah yang tidak biasa musim ini. Los Blancos yang biasanya dikenal sebagai tim dengan lini depan yang memiliki ketajaman tinggi, musim ini terkesan mandul.

Baca Juga :Xavi Dianggap Bisa Ikuti Jejak Guardiola Jadi Pelatih Jenius

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema baru mencetak masing-masing satu gol di La Lima sejauh ini. Untuk ukuran Real Madrid, angka itu jelas teramat buruk, baik untuk ukuran para pemain itu sendiri, maupun untuk standar tinggi Real Madrid.

Benzema mendapatkan kritikan lebih karena selain di area penyerangan, ia tidak memberikan kontribusi lebih bagi tim. Ronaldo masih ‘dimaafkan’ karena ia sering mundur, menjemput bola dari bawah meski tidak mencetak gol.

Namun manajer Real Madrid, Zinedine Zidane seperti tak mau melengserkan Benzema. Normalnya, seorang manajer akan mencadangkan penyerangnya yang mandul, setidaknya dalam satu atau dua pertandingan. Namun Zidane teramat sayang kepada Benzema, dan ia pun memberikan alasan atas keputusannya itu.

“Masalah Benzema adalah kumpulan dari banyak hal. Tapi dia adalah orang pertama yang selalu ingin memberikan lebih bagi tim. Dia tahu dia bisa berkontribusi lebih besar. Tapi juga bisa dilihat sebaliknya. Kami pada pelatih selalu berusaha untuk membantu semua pemain. Kami semua merasa lebih baik,” terang Zidane kepada AS.

Zidane mengatakan bawha Benzema hanya butuh untuk mendpatkan kembali kepercayaan dirinya. Jika sudah bisa mendapatkannya, maka Zidane yakin Benzema akan bisa tajam kembali.

“Kepercayaan diri akan menghasilkan gol. Anda tidak bisa bilang dia bermain buruk selama ini. Kalau bicara soal gol, biasanya penyerang hanya butuh mencetak satu gol untuk bisa memancing gol-gol lainnya. Kemandulan itu pun berakhir. Kami berharap kemandulan Benzema berakhir besok.