Bek Juventus Ini Ternyata Seorang Milanisti

Bek Juventus Ini Ternyata Seorang Milanisti

giorgio-chiellini_01d7f16

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Defender senior Juventus Giorgio Chiellini mengaku dirinya dulu merupakan suporter AC Milan dan ia bahkan mengidolakan legenda klub tersebut, Paolo Maldini.

Baca Juga :Zidane: Benzema Sebenarnya Ingin Berkontribusi

Chiellini tumbuh bersama dengan akademi sepakbola Livorno saat masih bocah. Ia memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola pada tahun 2000.

Lima tahun berselang, ia kemudian direkrut oleh Juventus. Sampai saat ini, ia terus bertahan di klub tersebut. Ia pun menjadi ikon lini belakang Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, siapa sangka bahwa Chiellini merupakan Milanisiti alias seorang penggemar Milan. Begitu juga dengan sebagian keluarganya. Bahkan, ia mengaku sangat ngefans terhadap legenda klub tersebut, Maldini.

“Idola saya saat kecil adalah (Paolo) Maldini. Saya adalah seorang penggemar Milan dan saudara saya fans Juve,” kenang Chiellini.

“Kami terbagi seperti ibu dan ayah saya,” sambungnya pada situs resmi UEFA.

“Ayah saya adalah seorang Juventini dan ibu saya adalah seorang Milanisti, jadi ada sedikit rivalitas dalam keluarga. Tapi ia pastinya idola masa kecil saya,” tegasnya.