Zidane Isyaratkan Bale Bisa Comeback Akhir Pekan Ini

Zidane Isyaratkan Bale Bisa Comeback Akhir Pekan Ini

1_5e2c032

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Zinedine Zidane memberikan indikasi bahwa tiga pemainnya kemungkinan akan bisa mencatat comeback bersama Real Madrid akhir pekan ini, meski mungkin akan memulai laga dengan duduk di bangku cadangan.

Baca Juga :Chiellini Tegaskan Scudetto Merupakan Target Utama Juve

Pertengahan bulan ini, Madrid mendapat kabar buruk setelah Gareth Bale disebut kembali mengalami cedera. Pemain Wales itu sebelumnya absen karena mengalami cedera betis, namun kemudian dikabarkan mendapat masalah di kaki kirinya – jelang laga melawan Atletico Madrid pekan lalu.

Selain winger Wales, Zidane juga dipaksa harus kehilangan Keylor Navas dan Mateo Kovacic, yang juga sama-sama tak dalam kondisi 100 persen fit untuk bisa diturunkan.

Namun pasca kemenangan tim dengan skor 6-0 atas APOEL Nicosia di Liga Champions semalam, legenda Prancis itu mengindikasikan bahwa ketiga pemain tersebut mungkin akan bisa ikut terlibat ketika mereka menjamu Malaga di akhir pekan.

“Pada hari Kamis nanti, Gareth, Keylor, dan Mateo akan kembali berlatih bersama tim,” jelasnya di ESPN.

“Kemudian kita lihat saja apa yang bakal terjadi.”

Madrid amat membutuhkan kemenangan untuk menyusul Barcelona di klasemen. Los Blancos, yang saat ini duduk di posisi tiga, sudah tertinggal 10 poin dari sang rival abadi, padahal kompetisi baru memainkan 12 pertandingan.