Mustafi Balas Cercaan dan Kritik Pasca Kemenangan Derby

Mustafi Balas Cercaan dan Kritik Pasca Kemenangan Derby

shkodran-mustafi_007673a

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Shkodran Mustafi memanfaatkan sukses Arsenal atas Tottenham di derby London Utara pekan lalu untuk membalas beberapa komentar negatif yang belakangan diarahkan pada dirinya dan The Gunners.

Baca Juga :Rakitic Siap Bereuni dengan Ozil di Barcelona

Gol tandukan pemain Jerman memanfaatkan umpan Mesut Ozil dan aksi Alexis Sanchez usai bekerja sama dengan Alexandre Lacazette, memastikan tuan rumah menang 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates pekan lalu.

Hasil tersebut seolah menjadi momen tepat bagi Arsenal untuk membuktikan diri, usai sepekan sebelumnya banyak yang mengatakan permainan mereka sudah menurun dan telah terjadi pergeseran peta kekuatan di London Utara dengan menanjaknya prestasi Spurs.

Dan usai laga berakhir, Mustafi mengatakan di Express: “Para pemain asing tidak berusaha cukup keras – itu yang media pikirkan. Seperti biasa, Arsenal dianggap sudah mati. Arsenal takkan bangkit. Selalu sama.”

“Kami selalu katakan bahwa kami masih hidup, kami selalu percaya pada diri kami sendiri, kami selalu coba memberikan semuanya di atas lapangan, dan tentunya di pertandingan seperti ini anda harus menunjukkan karakter.”

“Kami melakukannya dan anda harus memberikan kredit pada tim. Tidak ada gunanya membicarakan apa yang terjadi sebelumnya, apa yang dipikirkan semua orang dan siapa yang dianggap sebagai tim terbaik.”