Cutrone: Semua Pemain Kerja Keras Bawa Milan ke Papan Atas

Cutrone: Semua Pemain Kerja Keras Bawa Milan ke Papan Atas

patrick-cutrone_83ba54a

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone menegaskan dirinya dan semua rekan-rekannya bekerja ekstra keras untuk bisa membawa Rossoneri ke papan atas klasemen Serie A.

Baca Juga :Rossoneri Limbung, Kaka: Milanisti Harus Tetap Percaya Pada Milan

Milan menghabiskan dana mencapai 200 juta Euro untuk membeli pemain-pemain baru pada musim panas kemarin. Hampir semua lini musim ini diperkuat oleh pemain-pemain baru dan berkualitas.

Akan tetapi, Milan justru tidak bisa tampil sesuai harapan. Milan saat ini hanya berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan Vincenzo Montella itu hanya meraih 19 poin dari 13 pertandingan. Mereka juga sudah kalah enam kali dan meraih sekali hasil imbang sejauh ini.

Para pemain Milan sendiri tak mau kondisi itu terus berlangung. Oleh karena itulah, menurut Cutrone rekan-rekannya bertekad untuk bekerja lebih keras agar Rossoneri bisa tampil lebih baik.

“Grup ini dan saya sedang berpikir tentang bekerja sama dan memberikan semua kemampuan kami dalam sesi latihan,” tegas pemain berusia 19 tahun tersebut seperti dilansir oleh Football Italia.

Cutrone sendiri musim ini tampil bagus. Performanya bisa dibilang cukup mengesankan sejauh ini. Gol demi gol bisa ia sumbangkan. Termasuk yang terbaru saat ia mencetak brace di pertandingan melawan Austrie Vienna di Liga Europa dan membawa Rossoneri menang telak 5-1.

Meski demikian, Cutrone mengaku tidak mau berpuas diri. Ia akan terus berlatih demi meningkatkan kemampuannya.

“Sekarang saya sedang berpikir untuk bekerja keras dari hari ke hari dan memperbaiki diri dengan rekan tim dan pelatih saya. Saya selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik,” tegasnya.