Juventus Siapkan 15 Juta Euro Untuk Striker Turki Ini

Juventus Siapkan 15 Juta Euro Untuk Striker Turki Ini

cenk-tosun_2d01c75

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin memperkuat lini serang mereka pada musim dingin nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan tengah menaruh hati pada striker Fenerbahce, Cenk Tosun.

Tosun sendrii dikenal sebagai salah satu striker tertajam di Liga Turki musim ini. Ia tercatat sudah membuat 5 gol dan 1 assist bagi Fenerbahce dari 9 kali starter.

Belakangan ini Tosun sering dikabarkan akan meninggalkan Istanbul. Ia disebut menjadi incaran tim Premier League, Newcastle United.

Baca Juga :Montella: Milan Perlu Kalahkan Torino

Namun menurut laporan media Turki, Milliyet usaha Newcastle untuk mendatangkan Tosun akan berjalan sulit. Pasalnya Juventus dikabarkan tertarik merekrut striker 26 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Tosun akan dijadikan sebagai striker kedua Juventus nanti. Ia akan diplot sebagai pelapis Gonzalo Higuain di lini serang Bianconeri.

Fenerbahce sendiri kabarnya siap berpisah dengan sang striker pada musim dingin nanti. Mereka siap melepas sang striker ke Turin asalkan Juventus menebusnya dengan harga 15 Juta Euro.