Hasil Pertandingan Juventus vs Crotone: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Juventus vs Crotone: Skor 3-0

hl-juventus_752a9f4

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pertandingan giornata 14 Serie A 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Crotone. Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Stadium paad hari Senin (27/11).

Meski tidak menurunkan beberapa pemain utamanya, Juventus masih bisa menang dengan meyakinkan. Gol-gol dari Mario mandzukic, Mattia De Sciglio, dan Mehdi Benatia membawa Juve menang 3-0.

Juventus tak butuh waktu lama untuk menunjukkan dominasi mereka dalam permainan. begitu laga dimulai, Juve sudah langsung menekan pertahanan Crotone dari segala sisi lapangan. Sementara itu, Crotone memang datang untuk bertahan, mereka menumpuk pemain di lini belakang untuk menghentikan agresivitas Juve.

Baca Juga :Juventus Siapkan 15 Juta Euro Untuk Striker Turki Ini

Strategi defensif Crotone ini sukses membuat Juve frustrasi. Gelombang serangan yang dilancarkan Juve tak bisa menembus lini pertahanan tim tamu yang berlapis. Para pemain Crotone sangat disiplin dalam melakukan marking di sekitar kotak penalti mereka.

Sampai babak pertama berakhir, Juve masih belum bisa memanfaatkan dominasi mereka untuk meraih keunggulan. Namun Juve sanggup melanjutkan dominasi mereka pada babak kedua.

Terus mengancam, Juve akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-52. Mario Mandzukic mampu menyelesaikan umpan silang kiriman Andrea Barzagli menjadi gol dengan sundulannya dari depan gawang. 1-0 untuk Juve.

Laga berjalan satu jam, Juve menambah keunggulan mereka melalui Mattia de Sciglio. Baru berada tiga menit di lapangan untuk menggantikan Stephan Lichtsteiner, De Sciglio menyambut bola muntah di luar kotak penalti. Tembakan first time pemain didikan Milan itu sukses berbuah gol indah di pojok atas gawang Crotone.

Juve tak puas hanya dengan dua gol. Berawal dari sepak pojok, Juve menciptakan kemelut di area penalti Crotone. Bola dialirkan ke depan gawang dan Mehdi Benatia berhasil menguasai bola di depan gawang yang sudah kosong. Tanpa kesulitan, Benatia mencetak gol ketiga bagi Juventus pada menit ke-71.

Skor 3-0 bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Juve masih berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A. Sementara itu, Crotone bertengger di posisi 15.

Susunan pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Benedikt Höwedes (Miralem Pjanic), Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Blaise Matuidi, Claudio Marchisio (Stefano Sturaro), Alex Sandro, Stephan Lichtsteiner (Mattia De Sciglio), Mario Mandzukic, Douglas Costa, Paulo Dybala.