Milan Bantah Akan Belanja Pemain Lagi Pada Januari Nanti

Milan Bantah Akan Belanja Pemain Lagi Pada Januari Nanti

marco-fassone_58bad06

Situs Agen Keno Online Terpercaya – CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan bahwa pihak klub memilih untuk tak aktif di bursa transfer Januari nanti karena menurutnya timnya saat ini sudah bagus.

AC Milan memang tengah berada dalam posisi yang kurang bagus sejauh ini. Dari 14 pertandingan, Milan hanya meraih enam kemenangan. Mereka kalah enam kali dan imbang dua kali.

Jalan untuk bisa masuk ke kompetisi Liga Champions -target mereka di awal musim ini- pun terlihat semakin terjal saat ini, di mana mereka sudah tertinggal 11 poin dari tim peringkat keempat, AS Roma.

Baca Juga :Icardi Ogah Angkat Telepon dari Real Madrid

Tertinggal jauh dari empat besar jelas sama sekali tak diharapkan oleh pemilik baru Milan. Pasalnya, mereka telah mendatangkan banyak pemain baru yang menghabiskan dana lebih dari 200 juta euro pada musim panas lalu untuk mewujudkan target itu.

Rossoneri sendiri baru saja memecat pelatih mereka, Vincenzo Montella karena dinilai gagal mengangkat performa Leonardo Bonucci dkk, dan kini menunjuk Gennaro Gattuso sebagai nakhoda baru.

Ada rumor yang mengatakan bahwa klub akan kembali aktif untuk belanja pemain demi memperbaiki skuat pada Januari nanti. Namun rumor itu coba diklarifikasi oleh Fassone.

“Timnya bagus, kami telah membangun ini dengan ambisi untuk menembus Liga Champions, bukan menjadi juara,” ujarnya.

“Kami bisa tampil lebih baik daripada kami saat ini, kami bahkan belum rata-rata 1,5 poin dan kami berharap akan berbeda,” sambungnya.

“Kami yakin bahwa dengan Gattuso rata-rata itu akan naik dan kami akan kembali ke apa yang ada dalam pikiran kami di awal musim ini,” tandasnya.