Pelatih Torino Kecewa Gagal Kalahkan Milan

Pelatih Torino Kecewa Gagal Kalahkan Milan

torino_d7d9a97

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa dirinya tak puas dengan hasil imbang yang mereka dapatkan saat melawan AC Milan.

Torino hanya mampu meraih satu poin dalam lawatan mereka ke San Siro setelah bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah. Tambahan satu poin ini membuat Il Granata kini turun ke posisi 10 dengan 19 poin.

Usai pertandingan, Mihajlovic menegaskan bahwa dia datang kembali ke San Siro tanpa memikirkan balas dendam. Namun dia juga menyesal gagal mengalahkan tuan rumah.

Baca Juga :Sandro ke Chelsea, Juventus Lirik Filipe Luis

“Saya tak suka membicarakan tentang balas dendam. Saya melakukan sebaik yang saya bisa di Milan,” ujar pelatih yang melatih Milan antara tahun 2015 dan 2016.

“Kami bermain bagus, baik melawan Milan maupun melawan Inter, kami juga tak kalah. Kami kehilangan poin yang kami jatuhkan di kandang dengan hasil imbang. Pertunjukan hari ini bagus, kami hanya kehilangan gol dari penyerang kami,” sambungnya.

“Saya tak puas dengan hasilnya. Hari ini kami bisa saja mendapatkan lebih banyak poin. Namun, kami hanya satu poin tertinggal dari zona Liga Europa,” tandasnya.