Pensiunnya Buffon Buat Alonso Bersedih

Pensiunnya Buffon Buat Alonso Bersedih

1_379f40e

Situs Agen Keno Online Terpercaya -Legenda Liverpool Xabi Alonso mengaku dirinya ikut sedih melihat Gianluigi Buffon memutuskan untuk mengakhiri karir sepakbolanya.

Kapten Juventus tersebut saat ini sudah berusia 39 tahun. Maka wajar saja jika pertanyaan tentang kapan dirinya akan pensiun terus mengemukan dalam beberapa tahun terakhir.

Belum lama ini, Buffon akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun bermain bola setelah Piala Dunia 2018. Namun keputusan itu bisa ditunda jika saja Juve menjadi juara Liga Champions.

Buffon kemudian menegaskan akan pensiun dari pentas internasional setelah gagal mengantarkan Italia masuk ke putaran final Piala Dunia 2018. Keputusan itu sendiri membuat banyak pihak bersedih.

Baca Juga :Pelatih Torino Kecewa Gagal Kalahkan Milan

Alonso pun juga sedih mendengar eks kiper Parma itu memutuskan untuk pensiun. Menurut eks Real Madrid tersebut, keputusan pensiun itu ditangisi karena semua orang sepakat mengakuinya sebagai seorang pemain yang hebat dan tak rela jika mereka nanti tak bisa lagi melihatnya beraksi.

“Saya ikut sedih, karena ia telah memberikan segalanya. Ia sangat dikagumi dan dihormati dan itu yang membuat pedih,” ujarnya pada Marca.

“Sepak bola memberi banyak kegembiraan dan kesedihan dan ia adalah seorang juara. Itu sebabnya semua orang mengaguminya,” seru Alonso.