Hamsik: Juventus Bertahan Dengan Sangat Baik

Hamsik: Juventus Bertahan Dengan Sangat Baik

1_0fdc6ab

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pemimpin klasemen Napoli menjamu juara bertahan Juventus pada giornata 15 Serie A 2017/18, Sabtu (02/12). Napoli kalah 0-1 oleh gol tunggal mantan striker mereka, Gonzalo Higuain.

Higuain menyarangkan gol tersebut pada menit 13. Setelah itu, Napoli berjuang habis-habisan untuk mencetak gol balasan namun tak mendapatkannya. Pertahanan solid Juventus tak mampu mereka runtuhkan.

Napoli menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini. Namun kapten Napoli Marek Hamsik menegaskan bahwa kekalahan ini tak mengubah apapun, tak merusak ambisi mereka untuk mencoba jadi yang terbaik.

“Saya rasa hasil ini tidak mengubah apapun,” kata Hamsik seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :Wanda Isyaratkan Icardi Sempat Didekati Madrid

“Kami kecewa sudah gagal membuat para suporter kami bahagia, karena kami tahu betapa mereka sangat peduli pada partai ini.”

“Kami menekan balik mereka selama 70 menit, tapi sayangnya tak mampu mencetak gol. Mereka tim yang solid dan bertahan dengan sangat baik.”

“Tak ada gangguan kelelahan di skuat, lihat saja statistiknya. Hanya saja, tidak mudah membongkar tim yang sangat defensif. Kami menciptakan beberapa peluang namun tak bisa menuntaskannya.”