Detik-detik Derby, Rashford Puas Skuat MU dalam Kondisi Prima

Detik-detik Derby, Rashford Puas Skuat MU dalam Kondisi Prima

marcus-rashford_95aaf89

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Marcus Rashford mengungkap dirinya merasa puas usai melihat skuat Manchester United ada dalam kondisi prima menjelang laga derby melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu nanti.

United baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menang 2-1 atas CSKA Moscow di kandang sendiri semalam.

Sempat tertinggal dulu lewat gol Alan Dzagoev, tuan rumah sukses membalikkan keadaan lewat aksi Romelu Lukaku dan Rashford.

Baca Juga :Coman Usung Misi Balas Dendam Lawan PSG

Gol penentu kemenangan yang dibuat oleh pemain Inggris terjadi tepat 66 detik usai Lukaku menyamakan kedudukan di menit ke-64. MU kini tercatat sudah melewati 40 laga kandang tanpa pernah menelan kekalahan di semua kompetisi.

Rashford kemudian mengatakan di BT Sport: “Saya selalu senang jika bisa mencetak gol, namun yang terpenting adalah meraih kemenangan dan melalui pertandingan ini tanpa ada pemain yang cedera, menjelang laga di akhir pekan nanti.”

Saya kira kami patut bangga dengan rekor tersebut dan hal itu membuat kami punya modal bagus untuk menjalani sisa turnamen.”

“Kami punya skuat yang bagus dan di sinilah semua pemain akan memainkan peran penting. Kami harus bisa memanfaatkan semua pemain yang ada.