Kepercayaan Diri Mata dan MU Meroket Jelang Derby Manchester

Kepercayaan Diri Mata dan MU Meroket Jelang Derby Manchester

juan-mata_28a4c49

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juan Mata mengatakan kepercayaan diri Manchester United tengah meroket jelang derby Manchester di hari Minggu, usai mereka menang 2-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions semalam.

Tuan rumah sempat tertinggal dulu via gol Alan Dzagoev di Old Trafford. Namun mereka akhirnya sukses membalikkan keadaan lewat aksi Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Kemenangan tipis atas wakil Rusia membuat MU memastikan diri maju ke babak 16 besar. Mereka mengumpulkan modal yang bagus menjelang laga panas melawan pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, di Old Trafford.

Baca Juga :Detik-detik Derby, Rashford Puas Skuat MU dalam Kondisi Prima

Mata pun memuji kemenangan vital yang baru saja diraih oleh Setan Merah.

“Kami membutuhkan kemenangan ini,” tuturnya di BT Sport. “Kami tahu kami sudah lolos, kami hanya butuh satu poin, namun kami selalu ingin menang, terutama di Old Trafford.”

“Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua dan mencetak dua gol jadi kami amat bahagia. Kami bisa menghadapi pertandingan akhir pekan ini dalam kondisi terbaik.”

“Amat penting untuk menang dan meningkatkan level kepercayaan diri anda. Minggu nanti akan jadi pertandingan besar, kami tahu betapa penting arti laga itu.