Pogba Yakin MU Bisa Menang Tanpa Dirinya

Pogba Yakin MU Bisa Menang Tanpa Dirinya

paul-pogba-2_7272141

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paul Pogba meyakini Manchester United akan bisa meraih kemenangan saat menjamu Manchester City meski bermain tanpa dirinya.

Peran Pogba di skuat MU di musim ini begitu terasa. Hal tersebut bisa dilihat dari pengaruhnya saat ia main dan saat ia absen membela Setan Merah.

Dari delapan pertandingan yang ia jalani di liga, MU bisa memenangi tujuh di antaranya. Hadirnya pemain Prancis itu juga membuat United bisa bermain produktif, karena timnya bisa mencetak 24 gol di delapan laga tersebut.

Baca Juga :Lawan City, Pogba Perintahkan MU Main Ofensif

Pemain berusia 24 tahun itu juga sempat absen di tujuh pertandingan. Saat ia berhalangan hadir, skuat United hanya bisa menang empat kali dan mencetak 11 gol saja.

MU akan menjamu City di matchday 16 EPL di Old Trafford akhir pekan ini. Meski laga itu akan terasa berat, namun Pogba yakin rekan-rekannya akan bisa meraih hasil positif di pertandingan tersebut.

“Manchester City melawan Manchester United selalu menjadi derby yang sangat, sangat besar. Satu kota, dua klub,” ujarnya pada situs resmi MU.

“Ini akan menjadi atmosfer yang besar di stadion dan pertandingan besar dengan tim besar dan pemain besar. Jadi itu pertandingan yang ingin Anda mainkan. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim,” tegasnya.