Ke Paris, Ronaldo Bantah Gabung PSG

Ke Paris, Ronaldo Bantah Gabung PSG

hl-ronaldo3_f6a9e6c

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo kembali menjalani malam indah dalam kariernya sebagai pesepakbola. Pemain Real Madrid dan timnas Portugal itu dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk kali kelima dalam kariernya.

Ronaldo menerima penghargaan Ballon d’Or kelimanya pada Kamis malam waktu setempat. Acara pemberian Ballon d’Or itu berlangsung sangat mewah karena France Football ‘menyewa’ Menara Eiffel khusus untuk pemberian penghargaan kali ini.

Ronaldo sendiri sudah mengaku sangat bahagia dengan penghargaan yang didapatnya kali ini. Ia mengatakan bahwa Ballon d’Or kelima ini adalah mimpi yang jadi nyata.

Baca Juga :Madrid Akan Bawa Bale ke Piala Dunia Antarklub

Namun kinerja Ronaldo saat ini bersama Madrid, terutama di La Liga sebenarnya cukup buruk. Ronaldo baru mencetak dua gol sejauh musim ini di La Liga. Ia bahkan dikabarkan sudah tak betah lagi di Madrid karena berbagai alasan, salah satunya adalah karena bertengkar dengan Sergio Ramos.

Ronaldo bahkan sempat dikabarkan sudah didekati oleh PSG. Ronaldo sendiri juga disebut tertarik pindah ke Paris. Namun Ronaldo tegas membantah rumor itu, tepat saat ia sedang berada di Paris. Ronaldo bahkan menegaskan harapannya untuk bisa mengakhiri kariernya bersama Los Blancos.

“Pindah ke PSG? Tidak. Saya bahagia di Madrid. Saya ingin bertahan di Madrid kalau memang memungkinkan. Saya ingin mengakhiri karier saya di Madrid,” tegas Ronaldo seperti dilansir AS.

Ronaldo sendiri memenangkan Ballon d’Or setelah membantu Madrid menjadi juara Liga CHampions dan La Liga musim lalu.