Ibra Kembali Sentil Guardiola: Pelatih Paling Tidak Dewasa!

Ibra Kembali Sentil Guardiola: Pelatih Paling Tidak Dewasa!

zlatan-ibrahimovic_41a1dde

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic menyebut Josep Guardiola sebagai manajer paling tidak dewasa yang pernah menanganinya, berdasarkan pengalaman yang ia dapat di Barcelona.

Pria Swedia bergabung dengan raksasa Catalan dari Inter Milan di 09/10, usai sukses meraih prestasi gemilang selama tiga tahun di Serie A.

Ibra memulai karirnya di Camp Nou dengan apik dan menuntaskan musim perdana dengan mencetak 16 gol dari 29 laga.

Namun demikian, Ibra mengakui bahwa ia sering mengalami konflik dengan Guardiola.

“Saya mencetak banyak gol di enam bulan pertama dan kami meraih dua Piala Super. Enam bulan yang sempurna. Setelah itu, kami mengubah sistem dan taktik, itu tidak bagus untuk saya, jadi klub meminta saya berbicara pada Guardiola,” tuturnya di Sky Sports.

Baca Juga :Marcos Alonso Jadi Bek Paling Produktif di Liga Inggris sejak Debut

“Dan saya katakan pada Guardiola bahwa dia harus mengorbankan pemain lain demi Messi. Dia katakan mengerti maksud saya. Setelah itu, dia malah mencadangkan saya. Dan kami berdua tak pernah saling bicara sejak saat itu.”

Ibra menambahkan: “Di hari pertama saya, dia mengatakan bahwa pemain Barca tidak datang latihan dengan menaiki Ferrari atau Porsche. Dia langsung menilai saya dari penampilan luar. Padahal anda tidak bisa melakukannya jika anda belum mengenal seseorang.”

“Saya tidak tahu bagaimana dengan pemain lainnya, namun saya dengar Mandzukic dan Eto’o mengalami hal serupa. Dia bukan pelatih terburuk saya, namun dia jelas sosok paling tidak dewasa. Karena seorang pria dewasa akan menyelesaikan masalah mereka.