Marcos Alonso Jadi Bek Paling Produktif di Liga Inggris sejak Debut

Marcos Alonso Jadi Bek Paling Produktif di Liga Inggris sejak Debut

marcos-alonso_30e2c09

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Marcos Alonso langsung menjadi pemain penting setelah gabung dengan Chelsea. Sejak menjalani debut pada 11 September 2016, pemain asal Spanyol tersebut sudah 13 kali terlibat dalam terjadinya gol untuk Chelsea.

Dalam laga terakhir menghadapi Huddersfield dalam kemenangan 1-3, Selasa (12/12), Alonso kembali tampil gemilang. Ia memberikan assist untuk Willian dalam terjadinya gol yang kedua untuk kubu Chelsea. Adapun gol yang lain dari Chelsea dalam laga itu dicetak oleh Tiemoue Bakayoko dan Pedro Rodriguez.

Kontribusinya Alonso dalam kemenangan Chelsea kali ini menjadi yang ke-13 kalinya menurut data Opta. Angka tersebut mengungguli para bek lainnya di Premier League.

Baca Juga :Chelsea Masih Inginkan Barkley di Januari Mendatang

Adapun rincian 13 kontribusi Alonso dalam terjadinya gol untuk Chelsea sembilan di antaranya adalah gol dan empat sisanya adalah empat assist.

Melihat penampilan tersebut, wajar jika Alonso lansung menjadi kepercayaan Antonio Conte dalam skuatnya setelah pindah dari Fiorentina. Musim lalu, Alonso sukses mengantarkan timnya menjadi juara Liga Inggris dan dalam 17 laga musim ini, Alonso selalu menjadi kepercayaan pelatih.