Olivier Giroud Sedang Tak Nyaman di Arsenal

Olivier Giroud Sedang Tak Nyaman di Arsenal

olivier-giroud_b3e8a68

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Legenda Arsenal, Robert Pires, mendesak kompatriotnya, Olivier Giroud, untuk mengadakan pertemuan dengan Arsene Wenger sebelum membuat keputusan soal masa depannya di Januari.

Giroud, kini berusia 31 tahun, tak pernah diturunkan sebagai starter di Premier League musim ini dan hampir bergabung dengan Everton di musim panas usai hanya jadi pilihan kedua setelah Alexandre Lacazette.

Eks pemain Montpellier membantu Arsenal mengemas satu angka ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Southampton pekan lalu.

Dan dengan digelarnya Piala Dunia di Rusia tahun depan, Giroud mengakui bahwa ia membutuhkan jatah main reguler demi memperbesar kans membela Prancis.

Baca Juga :Ibra Kembali Sentil Guardiola: Pelatih Paling Tidak Dewasa!

Pires lantas mengatakan di Goal International: “Situasi yang ia alami sekarang memang tidak mudah, karena dia ingin bermain dan membela Prancis di Piala Dunia. Sebagai pemain, dia tidak nyaman, namun inilah sepakbola dan Arsene Wenger menghadapi dilema antara Giroud dan Lacazette.”

Namun jika saya Giroud, yang pertama saya lakukan adalah bicara dengan Arsene Wenger. Giroud adalah pemain hebat dan vital, namun sebelum membuat keputusan dia harus bertemu dengan Arsene dan direktur Gazidis.”

“Setelah pertemuan, dia bisa membuat keputusan. Namun saya mendapat kabar bahwa saat ini Giroud tak nyaman dengan situasinya.