Zamparini: Dybala Kehilangan Gairahnya

Zamparini: Dybala Kehilangan Gairahnya

paulo-dybala_f104285

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini mengklaim bahwa Paulo Dybala tengah kehilangan gairah bermain sepakbola dan itu menyebabkan dia mengalami penurunan performa bersama Juventus.

Dybala memulai kampanye musim ini dengan cara luar biasa setelah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan awal Serie A. Namun performanya mengalami penurunan.

Dalam 10 pertandingan terakhir yang dia lakoni, Dybala hanya mampu mencetak dua gol. Performa itu terus mendapatkan sorotan dan pada saat melawan Inter Milan pekan lalu, dia pun akhirnya dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga :Sebut Ada Skandal, Lazio Mengundurkan Diri dari Serie A?

“Dybala mengalami masalah pelik, tapi itu bukan masalah. Ini juga masalah yang dialami setiap orang, terutama ketika mereka yang menghasilkan uang dari 400.000 euro menjadi 10 juta euro dalam setahun. Itu bukanlah sesuatu yang perlu ditertawakan,” ujar Zamparini.

“Dybala masih belum mengerti jika kebahagiaan tidak bisa dibohongi dengan uang. Situasi itu mungkin menyebabkan beberapa masalah, tetapi Dybala anak yang pintar dan akan keluar dari masalah tersebut,” ujar Zamparini.

“Saya tak memiliki masukan apa-apa untuk diberikan pada Marotta dan Massimiliano Allegri. Mereka harus menunggu gairah Dybala kembali,” tandasnya.