Duo Sassuolo Masuk Radar Transfer AS Roma

Duo Sassuolo Masuk Radar Transfer AS Roma

domenico-berardi_66dd227

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma dilaporkan siap memboyong dua pemain asal Sassuolo pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Dua pemain yang masuk radar transfer Roma yakni: Domenico Berardi dan Matteo Politano.

Ketertarikan Roma pada duo pemain asal Sassuolo tentu saja tidak lepas dari keberadaan Eusebio Di Francesco [EDF] di kursi pelatih Roma. Sebab, sebelum menjabat pelatih Roma, EDF pernah melatih Il Neroverdi.

Dikutip dari Corriere dello Sport, potensi transfer Politano akan lebih mudah bagi Roma. Pasalnya, pemain 24 tahun ini adalah jebolan tim muda Roma. Bahkan, agen Politano dilaporkan sudah berada di Trigoria untuk proses transfer ke Roma.

Politano dibeli Sassuolo dengan harga 3,5 juta euro pada musim panas tahun 2016 silam. Pada musim 2017/18 ini, pemain yang berposisi sebagai winger telah mencetak tiga gol dan dua assist untuk Sassuolo di Serie A.

Baca Juga :Zamparini: Dybala Kehilangan Gairahnya

Sementara itu, operasi transfer Berardi diyakini akan berlangsung sulit bagi Roma. Sebab, kubu Sassuolo meminta harga 50 juta euro. Tentu saja ini harga yang sangat mahal untuk Roma.

Tapi, Roma punya Monchi sebagai Direktur Olahraga. Monchi dikenal lihai dalam melakukan lobi-lobi transfer. Ia diyakini bisa membuat transfer Berardi bisa terjadi dengan harga yang lebih murah dari banderol yang dipatok oleh pihak Sassuolo.

Tapi, masih ada tantangan lain bagi Roma dalam transfer Berardi. Saat ini, pemain berusia 23 tahun juga sedang jadi incaran Napoli.