Akhir Pekan Ini, Higuain Bisa Samai Capaian Conte di Juventus

Akhir Pekan Ini, Higuain Bisa Samai Capaian Conte di Juventus

gonzalo-higuain_10c7298

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain memiliki kesempatan untuk menyamai catatan yang dimiliki dua legenda Juventus, Antonio Conte dan Paolo Rossi bila mencetak gol saat melawan Bologna akhir pekan ini.

Penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak 43 gol dalam 77 pertandingan sejak bergabung dengan Bianconeri dari Napoli pada musim panas 2016 lalu. Yang berarti dia memiliki rasio setidaknya satu gol di tiap dua pertandingan.

Catatan tersebut sejauh ini membuatnya berada di urutan ke-40 dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Juventus, namun akhir pekan ini dia bisa menyamai torehan dua legenda klub.

Baca Juga :Schick: Roma Bisa Scudetto

Conte, yang saat ini merupakan pelatih Chelsea, berhasil mencetak 44 gol dalam 419 pertandingan untuk Juventus. Sementara Rossi memiliki catatan 44 gol dengan penampilan yang lebih sedikit, yakni 138 pertandingan.

Sementara itu Paulo Dybala saat ini telah unggul 13 gol di depan Higuain untuk urusan mencetak gol bagi Juventus, dengan keduanya sama-sama mengincar capaian 100 gol, di mana hanya ada 13 pemain yang bisa melakukannya untuk Juventus.

Sedangkan sejauh ini Alessandro Del Piero masih merupakan top skor sepanjang masa Juventus setelah mencetak 289 gol. Jumlah itu unggul jauh hingga 110 gol dari posisi kedua yang ditempati oleh Giampiero Boniperti.