Schick: Roma Bisa Scudetto

Schick: Roma Bisa Scudetto

hl-schick_9bb62e3

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Patrik Schick mengungkapkan keyakinannya bahwa AS Roma bisa berpikir tentang scudetto dan mengaku sangat ingin mencetak gol pertamanya bersama Giallorossi.

Penyerang asal Republik Ceko tersebut memainkan 90 menit pertamanya bersama Roma sejak bergabung dari Sampdoria saat melawan Chievo akhir pekan lalu. Dan sekarang dia berharap untuk segera membuka rekening gol.

“90 menit terakhir saya adalah pada bulan Juni, jadi saya senang bisa melakukannya lagi,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Saya merasa baik, jadi saya bahagia. Saya tak dalam kondisi terbaik saya, tapi saya pasti akan membaik, tak mudah untuk memulai lagi setelah dua bulan absen. Saya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, tapi ini lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :Pastore Siap Tendang Real Madrid dari Liga Champions

“Saya penyerang, jadi tujuan saya selanjutnya adalah mencetak gol. Itulah target saya,” lanjutnya.

Meskipun bermain imbang tanpa gol melawan Chievo, AS Roma saat ini masih berada di empat besar dengan raihan 35 poin dari 15 pertandingan. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen dan sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

“Apa yang Roma kurang? Mungkin sedikit ketajaman, ketika anda beruntung anda mencetak gol, tapi bila keberuntungan tak memihak anda, maka anda tak mencetak gol. Kami perlu mencetak lebih banyak gol lagi, karena itulah jalannya,” sambungnya.

“Saya percaya arah yang Roma ingin masuki, dan kami bisa berpikir tentang Scudetto,” tandasnya.