Donnarumma Kecewa Dengan Kecaman Suporter Milan

Donnarumma Kecewa Dengan Kecaman Suporter Milan

1_a7cfac5

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manajer AC Milan, Christian Abbiati mengatakan bahwa Gianluigi Donnarumma sedih dan kecewa dengan kecaman yang dilontarkan oleh suporter Rossoneri pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma memang mendapatkan kecaman dan cemooh dari suporter AC Milan saat pertandingan Coppa Italia melawan Hellas Verona tengah pekan lalu.

Ya, saat melawan Verona di Coppa Italia lalu, suporter ultras Milan memang membentangkan spanduk yang mencemooh Donnarumma. Spanduk itu bertuliskan: ‘Kekerasan psikologis dengan memberimu 6 juta euro per musim dan merekrut kakak parasitmu? Sekarang waktunya pergi… kesabaran kami terhadapmu sudah habis!.

Spanduk yang dibentangkan oleh suporter Milan itu muncul dipicu dengan adanya kabar bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola berencana untuk membatalkan kontrak baru dengan Rossoneri.

Baca Juga :Mkhitaryan Sepakat Pindah ke Inter Milan?

Kecaman dan cemooh itu pun membuat Donnarumma menangis di ruang ganti pemain dan harus dihibur oleh kapten tim, Leonardo Bonucci.

“Saya mengatakan kepada semua orang dan juga Donnarumma untuk melupakan kejadian pada pertandingan Coppa Italia lalu. Saya hanya ingin dia fokus memberikan penampilan terbaik untuk klub,” ungkapnya.

“Donnarumma kecewa dengan insiden tersebut, namun dia tetap berkomitmen untuk berlatih dengan baik dan santai,” sambungnya.

“Pada saat ini, kami membutuhkan konsistensi dan garansi penampilan. Kami membutuhkan semua pemain untuk bisa memberikan hasil terbaik,” tandasnya.