Mkhitaryan Sepakat Pindah ke Inter Milan?

Mkhitaryan Sepakat Pindah ke Inter Milan?

henrikh-mkhitaryan_d84456e

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Playmaker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan sudah memberi lampu hijrah pada klub Serie A Inter Milan untuk menuntaskan transfernya. Tapi, ia masih menunggu kepastian dari pihak United.

Dikutip dari Corriere dello Sport, Inter memang sedang berupaya keras untuk bisa mendatangkan Mkhitaryan. Nerazzurri bahkan disebut sudah menghubungi agen pemain asal Armenia tersebut, Mino Raiola.

Raiola dan Mkhitaryan sudah menerima keinginan Inter dengan tangan terbuka. Tapi, kini kendali ada di pihak United. Apakah mereka akan melepas Mkhitaryan dengan status pemain pinjaman atau melepas permanen.

Baca Juga :Messi Punya Sahabat Baru, Namanya Tiang Gawang

Jika United ingin pembelian permanen, maka hal ini diyakini akan membuat Inter cukup kelimpungan. Sebab, mereka juga masih harus mengalokasikan dana untuk membeli pemain lain. Sementara, harga Mkhitaryan dipastikan tidak akan murah.

Dari sumber yang sama, Inter tidak akan melakukan pembelian besar-besar di bulan Januari. Meskipun memiliki dana yang cukup, mereka akan bertindak efektif agar terhindar dari jeratan aturan financial fair play.

Sementara itu, Mkhitaryan sendiri kuat dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 28 tahun ini sudah tidak lagi mendapatkan rasa percaya dari sang pelatih Jose Mourinho. Dalam beberapa laga terakhir United, Mkhitaryan tidak lagi masuk skuat utama.