Milan Konfirmasikan Reuni Dengan Kaka

Milan Konfirmasikan Reuni Dengan Kaka

1_9985cf0

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Raksasa Serie A AC Milan mengkonfirmasikan bahwa Kaka ingin kembali ke San Siro setelah resmi gantung sepatu.

Pria asal Brasil itu telah mengumumkan bahwa ia sudah memutuskan untuk gantung sepatu. Pengumuman tersebut dilakukannya pada hari Minggu (17/12) kemarin.

Setelah pensiun, Marco Fassone mengungkapkan bahwa ia sempat berbincang dengan pria berusia 35 tahun tersebut. Dari situ muncul pernyataan bahwa Kaka bisa jadi akan kembali gabung Rossoneri, meski bukan lagi sebagai pemain.

Kini, pada hari Rabu (20/12) Milan mengkonfirmasikan keinginan mantan pemain Real Madrid itu untuk kembali ke San Siro. Rossoneri pun sepertinya menyambut positif keinginan Kaka.

Baca Juga :Dihajar Verona, Gattuso Pimpin Milan Gelar Ritiro

“Setelah kunjungan Kaka ke Casa Milan dan pertemuannya dengan Marco Fassone November lalu, dewan Rossoneri masih belum sempat menangani masalah ini, yang sangat dekat dengan hati penggemar kami,” demikian pengumuman dari kubu Rossoneri.

“Sebelum pertandingan Milan-Austria Wina (di Liga Europa), Ricky masih belum mengumumkan perpisahannya dengan sepakbola, yang baru saja terjadi beberapa hari lalu.”

“Kaka bisa menjadi sangat penting, tidak hanya sebagai ‘bandiera’ untuk klub tapi di atas segalanya sebagai sosok penting bagi proyek dan struktur Milan di tahun-tahun ke depan. Ia memiliki keputusan yang sangat penting untuk dibuat.”