Petagna Belum Berani Bermimpi Balik ke Milan

Petagna Belum Berani Bermimpi Balik ke Milan

andrea-petagna-01-af_122ad15

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Andrea Petagna mengaku belum berani untuk membahas peluangnya untuk meninggalkan Atalanta dan balik ke AC Milan dalam waktu dekat.

Petagna adalah pemain hasil didikan akademi Milan. Ia baru mentas dari tim Primavera ke tim senior Rossoneri pada tahun 2012.

Akan tetapi, ia tak mendapat banyak kesempatan untuk membela tim senior Rossoneri. Ia justru dipinjamkan bergilir ke Sampdoria, Latina, Vincenza dan Ascoli.

Petagna sendiri hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak lima kali saja di tim senior Milan. Rossoneri pada akhirnya melepasnya secara permanen ke Atalanta pada tahun 2016.

Baca Juga :Milan Konfirmasikan Reuni Dengan Kaka

Pemain berusia 22 tahun itu lantas ditanya apakah ia berniat balik ke San Siro. Pertanyaan itu dilontarkan jelang pertandingan antara Milan dan Atalanta pada akhir pekan ini.

Petagna menjawab: “Apakah saya bermimpi untuk kembali ke Milan? Saat ini, saya baik-baik saja di sini dan saya bahagia,” ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu apakah saya melihat diri saya lagi di jersey Milan lagi. Anda perlu mengambil semuanya selangkah demi selangkah,” tegasnya.

“Saya harus membuktikan nilai saya di Bergamo. Mungkin akan ada kemungkinan lain pada hari lain,” tutup Petagna.