Allegri: Dybala Dicadangkan karena Butuh Istirahat

Allegri: Dybala Dicadangkan karena Butuh Istirahat

370ed4be-11e1-421f-b680-1eee8d590553_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala beberapa kali cuma menjadi cadangan di Juventus. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, memang sengaja memberinya waktu istirahat.

Penampilan Dybala bersama Juventus sempat menurun. Dia sempat mengalami paceklik gol dalam lima pertandingan, hingga akhirnya tak diberi kesempatan menjadi starter.

Tapi, Dybala kembali menunjukkan penampilan terbaik saat membela Juve di ajang Coppa Italia. Dalam laga babak 16 besar melawan Genoa, Juve menang 2-0. Saat menjalani pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (20/12/2017), Dybala menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Baca Juga :Allegri Sanjung Roma, Kualitasnya Sama dengan Juventus

Allegri jelas senang dengan kembali apiknya penampilan Dybala itu. Eks pelatih AC Milan itu kemudian mengungkapkan alasan cuma memainkan Dybala sebagai pemain pengganti pada dua pertandingan terakhir di Serie A.

“Saya senang bahwa Paulo Dybala sudah bisa mencetak gol lagi di turnamen melawan Genoa,” kata Allegri di Soccerway.

“Paulo sudah memainkan sebanyak 38 pertandingan di taun ini, jauh lebih banyak dibandingkan pemain lain. Jadi, tak mengherankan kalau terkadang dia ada di bangku cadangan,” dia menambahkan.