Kalahkan Sampdoria, Napoli Kukuh di Puncak Klasemen Liga Italia

Kalahkan Sampdoria, Napoli Kukuh di Puncak Klasemen Liga Italia

069ac3a7-f31c-4bf2-a1b9-e3676b487736_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli memetik kemenangan 3-2 saat berhadapan dengan Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Partenopei pun kukuh memuncaki klasemen sementara.

Dalam pertandingan di San Paolo, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, Napoli memetik kemenangan dengan tak mudah. Dua kali tertinggal, tim asuhan Maurizio Sarri itu bisa membalik keadaan.

Adalah Gaston Ramirez yang membuat Napoli ketinggalan dari Sampdoria di menit kedua. Lewat sebuah tendangan bebas langsung, dia membol gawang tim asal Naples itu.

Napoli baru menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Allan yang menjadi pencetak golnya. Tendangan Jose Callejon dari jarak dekat bisa diantisipasi, bola rebound disambar Allan masuk ke gawang.

Sampdoria unggul lagi di menit ke-27. Fabio Quagliarella yang membukukan gol untuk Sampdoria dari titik putih. Sebelumnya, Elseid Hysaj melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti Napoli.

Parade gol berlanjut setelah Lorenzo Insigne membobol gawang Sampdoria pada menit ke-33, untuk membawa Napoli menyamakan kedudukan. Tendangan volinya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Dries Mertens bersarang ke gawang Sampdoria.
Baca Juga :Performa yang Tak Terlalu Buruk dari Roma di Markas Juventus

Napoli berbalik unggul dengan gol Marek Hamsik enam menit berselang. Mertens kembali yang menjadi otak gol itu, dengan memberikan sodoran ke sisi tengah muka gawang Sampdoria itu.

Di babak kedua, Napoli harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-77. Mario Rui mendapatkan kartu kuning kedua hingga harus menyudahi pertandingan lebih awal.

Unggul jumlah pemain, Sampdoria tak bisa mencetak gol penyeimbang. Napoli malah sekali mengancam di masa injury time lewat Mertens. Tendangannya masih bisa dihalau, tendangan Mertens berikutnya juga mencapai sasaran. Beberapa saat berikutnya laga bubar, Napoli menang 3-2.

Dengan tambahan tiga angka ini, Napoli menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 45 poin. Sementara itu, Sampdoria ada di peringkat keenam dengan raihan 27 angka.