Dybala-Higuain Antarkan Juventus ke Perempatfinal

Dybala-Higuain Antarkan Juventus ke Perempatfinal

67d59ad3-297e-47e3-b200-a0b1be63e398_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus melaju ke perempatfinal Coppa Italia setelah mengalahkan Genoa 2-0. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain masing-masing menyumbangkan satu gol untuk Juve.

Setelah dicadangkan pada dua pertandingan secara beruntun, Dybala menjadi starter di Allianz Stadium, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Penyerang asal Argentina itu memainkan peran false nine dengan diapit oleh Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Dybala tampil gemilang pada laga ini. Dia membuka keunggulan Juve lewat golnya di menit ke-42, kemudian membuat assist untuk gol Higuain di menit ke-76.

Juventus selanjutnya akan menghadapi Torino di babak perempatfinal, yang akan digelar di Allianz Stadium pada 3 Januari 2018. Torino lebih dulu lolos setelah menyingkirkan AS Roma.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus punya kesempatan melalui Douglas Costa. Costa melepaskan tembakan keras ke arah gawang setelah menerima operan dari Bernardeschi, tapi usahanya dimentahkan oleh kiper Eugenio Lamanna.

Baca Juga :Juventus Kesampingkan Hasil Negatif Roma di Coppa Italia

Bernardeschi kemudian mendapatkan kans lewat tendangan bebas. Sial buat dia, tembakannya ditepis secara luar biasa oleh Lamanna.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit ke-42. Dybala, yang mendapatkan umpan dari Claudio Marchisio, melepaskan tembakan dari depan kotak penalti yang mengarah ke pojok bawah gawang Genoa. Juventus memimpin 1-0 dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Rodrigo Bentancur mencoba peruntungannya melalui tembakan jarak jauh. Namun, tembakannya masih melenceng dari gawang Genoa.

Genoa bukannya tak punya peluang. Tim tamu sempat mengancam lewat Andrej Galabinov, tapi sepakan Galabinov digagalkan oleh Wojciech Szczesny. Tak berselang lama, percobaan lainnya dari Galabinov melenceng tipis.

Higuain memperbesar keunggulan Juventus menjadi 2-0 pada menit ke-76. Mendapatkan umpan dari Dybala, Higuain melewati dua bek lawan sebelum melepaskan tembakan keras ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan oleh Lamanna.

Juventus sempat terkena hukuman penalti setelah Kwadwo Asamoah menjatuhkan Pietro Pellegri. Namun, setelah wasit Fabio Maresca menggunakan VAR, dia berubah pikiran dan membatalkan penalti tersebut.