Insigne Sebut Higuain Tak Respek pada Napoli

Insigne Sebut Higuain Tak Respek pada Napoli

8e4708ab-db09-47d7-9c66-42812ef60703_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain merayakan gol saat Juventus mengalahkan Napoli 1-0 awal bulan ini. Pemain Napoli Lorenzo Insigne menyebut Higuain tak menghormati bekas timnya.

Striker Argentina itu menjadi penentu kemenangan Juventus saat menyambangi Napoli di San Paolo. Setelah menaklukkan penjagaan Pepe Reina, Higuain berlari sembari memeluk para pemain Juventus lainnya.

Itu adalah gol kelima Higuain ke gawang Napoli. Sikap Higuain itu sudah tentu membuat hubungannya dengan eks suporternya di Napoli semakin buruk, setelah mematahkan hati mereka karena memilih memperkuat tim rival dengan pindah ke Juventus pada 2016.

Selepas pertandingan, Higuain mengaku perayaan golnya itu ditujukan kepada Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis, yang kerap mengkritiknya. Namun, Insigne tampaknya kini ikut kecewa dengan Higuain.

Baca Juga :Dybala-Higuain Antarkan Juventus ke Perempatfinal

“Apa yang kupikirkan saat Higuain merayakan gol di San Paolo? Aku tidak bisa bilang apa yang sudah kukatakan, tapi aku mengatakan beberapa patah kata kepada dia dalam logat Naples dan dia paham,” kata Insigne kepada Gazetta dello Sport.

“Aku kecewa: dia kan pernah membela Napoli selama tiga tahun, tapi kemudian membuat pilihan yang sudah dia pilih. Aku tidak akan bilang apa-apa lagi.”

“Dia mencetak gol di Turin dan tidak melakukan perayaan, tidak juga ketika di Naples. Tapi di musim ini, dia merayakannya,” sesal gelandang Napoli itu.

“Dia seharusnya menunjukkan respek untuk mantan rekan-rekan setimnya. Dia mengklaim tetap menjadi teman kami dan mengirimkan beberapa pesan untuk beberapa pemain sebelum pertandingan. Namun, kemudian dia merayakan (gol) di depan wajah kami? Kupikir itu tanda tidak respek.”