‘Kritik pada Dybala Berlebihan’

‘Kritik pada Dybala Berlebihan’

de0216b6-a611-4485-b10d-b5520be38b8e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala menjawab kritik dengan main bagus untuk mengantar Juventus menyingkirkan Genoa di Coppa Italia. Gonzalo Higuain membela rekan setimnya itu.

Memainkan laga babak 16 besar di Allianz Stadium, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB, Juve menundukkan Genoa dengan skor 2-0. Dybala mencetak satu gol dan mengkreasikan satu gol lainnya yang diciptakan Higuain.

Hasil itu ikut mengakhiri puasa gol Dybala yang berjalan selama enam pertandingan, atau gol keduanya dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Namun, hal yang lebih penting adalah gol itu akan menyuntikan rasa percaya diri kepada Dybala. Terlebih setelah striker Argentina itu dihujani kritik karena keran golnya tersumbat.

“Kurasa Dybala tidak sedang menjalani periode buruk,” kata Higuain kepada Rai Sport. “Dia mengawali musim dengan sangat baik dan saat dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, kritiknya berlebihan.”

Baca Juga :Insigne Sebut Higuain Tak Respek pada Napoli

“Kuharap dia bisa menemukan keseimbangan dengan gol ini,” sambung striker Juve itu.

Juve akan berjumpa rival sekotanya, Torino, di perempafinal yang dijadwalkan bergulir selepas tahun baru. Namun, sebelumnya Juve mesti fokus ke Serie A karena akan menghadapi AS Roma di akhir pekan ini.

“Akan bagus memainkan sebuah Derby Turin untuk Coppa Italia, tapi yang penting sekarang kami butuh meraih tiga poin melawan Roma pada hari Sabtu. Itu akan menjadi sebuah pertempuran nyata,” Higuain menambahkan.