Akhir Tahun yang (Seharusnya) Mudah untuk Napoli & Juventus

Akhir Tahun yang (Seharusnya) Mudah untuk Napoli & Juventus

43a75e6b-dc2c-4ba4-8ab2-d7d418107fab_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli dan Juventus punya kesempatan yang nyaris sama bagusnya untuk menutup tahun dengan manis. Keduanya menghadapi laga mudah melawan tim zona merah.

Serie A menatap laga-laga terakhirnya di tahun 2017. Dua tim teratas, yakni Napoli dan Juventus, menghadapi lawan-lawan ringan.

Napoli akan bertandang ke markas Crotone, tim peringkat 18, pada Sabtu (30/12/2017) dinihari WIB nanti. Partenopei seharusnya bisa mengakhiri tahun dengan tiga poin sekaligus tetap bertengger di puncak klasemen.

Sementara itu rival terdekat Napoli yakni Juventus, yang berjarak cuma satu poin, akan berkunjung ke Verona yang menempati posisi 19. Sama halnya dengan Napoli, Juventus sepatutnya tak mengalami kesulitan berarti di pertandingan ini.Meski demikian, setidaknya ada sedikit atmosfer panas di pekan terakhir tahun 2017 di Serie A. Adalah laga Inter Milan kontra Lazio yang bakal cukup menyita perhatian.

Baca Juga :Agen: Bonucci Tak Akan Tinggalkan Milan

Inter sedang dalam laju buruk setelah kalah di dua partai terakhir liga, yakni dari Udinese dan Sassuolo. Di seluruh ajang, Nerazzurri malah sudah menelan tiga kekalahan beruntun selepas disingkirkan AC Milan di Coppa Italia.

Sementara Lazio, yang cuma berjarak empat poin dari Inter, bertekad melanjutkan momentum positif usai menang 4-0 atas Crotone. Menutup tahun dengan tiga poin atas tim sekelas Inter bakal jadi suntikan kepercayaan diri besar untuk mereka mengejar finis empat besar.

AS Roma akan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke trek usai dikalahkan Juventus, kala menjamu Sassuolo. Partai ini sekaligus jadi momen pelatih Roma Eusebio Di Francesco untuk bernostalgia dengan mantan timnya.