Bukan Performa Apik dari Juventus

Bukan Performa Apik dari Juventus

235e2289-48f6-4200-9d2e-5c44b923af74_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak puas dengan penampilan timnya ketika mengalahkan Hellas Verona. Allegri menyoroti sejumlah hal yang mesti diperbaiki.

Juventus pulang dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB, dengan membawa tiga poin. Bianconeri mengalahkan Verona dengan skor 3-1.

Gol cepat Blaise Matuidi membawa Juventus memimpin 1-0. Tapi, setelahnya tim tamu membuang-buang peluang sehingga mereka cuma unggul satu gol saat turun minum.

Di babak kedua, Verona yang sebenarnya tak punya banyak peluang mampu menyamakan skor. Tim tuan rumah memaksimalkan kesalahan umpan yang dilakukan oleh Juve untuk mencetak gol lewat Martin Caceres.

Untungnya Juve punya Paulo Dybala. Dua gol dari Dybala memastikan Juve tak kehilangan poin pada akhir pekan ini.

“Kita semua tahu ini bukanlah sebuah performa bagus. Kami mempertaruhkan kemenangan setelah sebuah start bagus, karena kami melambat, membuat terlalu banyak kesalahan, berulang kali kehilangan bola, dan kami harus membenahinya,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

Baca Juga :Terakhir Kali Jadi Juara Paruh Musim, Napoli Gagal Raih Scudetto

“Kami tak boleh kehilangan poin dalam situasi ini, terutama karena hari ini penting untuk menjauh dari kejaran tim-tim di bawah kami dan menuntaskan paruh pertama musim yang luar biasa,” kata Allegri.

“Kami kemasukan gol yang sebenarnya bisa dihindari karena kami kehilangan penguasaan bola. Para pemain bereaksi dengan baik dan membawa pulang hasil penting, tapi performa kami tentunya di bawah standar, terutama pada periode antara gol kami dan gol penyama,” tuturnya.

Berkat kemenangan atas Verona, Juve masih menempel ketat Napoli di klasemen Serie A. Mereka berada di peringkat kedua dengan 47 poin dari 19 laga, berselisih satu poin dengan Napoli.