Napoli dan Juventus Jauhi Tim-Tim Rival

Napoli dan Juventus Jauhi Tim-Tim Rival

8f614db2-78e6-4552-aa3d-523d4cd8e346_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Di antara tim-tim papan atas Serie A, cuma Napoli dan Juventus yang meraih kemenangan di giornata 19. Napoli dan Juve pun mulai membuat jarak dengan tim-tim lainnya.

Dua gol Paulo Dybala membantu Juventus mengalahkan Hellas Verona 3-1, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB. Sehari sebelumnya, Napoli menang tipis 1-0 atas Crotone berkat gol tunggal Marek Hamsik.

Sementara itu, Inter Milan, AS Roma, dan Lazio gagal memetik poin penuh pada akhir pekan ini. Inter bermain imbang 0-0 dengan Lazio, sementara Roma ditahan Sassuolo 1-1.

Hasil-hasil pertandingan tersebut mengukuhkan posisi Napoli di puncak klasemen sementara dengan perolehan 48 poin. Juventus menempel ketat di bawahnya dengan selisih poin.

Inter yang berada di peringkat ketiga baru mengoleksi 41 poin atau berjarak enam poin dari Juve. Roma menyusul di bawahnya dengan 39 poin, sedangkan Lazio di posisi kelima dengan 37 poin.

Baca Juga :Bukan Performa Apik dari Juventus

Melihat situasi ini, winger Juventus Federico Bernardeschi menyebut perburuan scudetto mulai mengarah ke persaingan antara timnya dan Napoli.

“Saya akan mengatakan ini adalah kompetisi antara dua tim untuk scudetto karena kami telah membuat jarak yang bagus dengan tim-tim lain di bawah kami dan mengirimkan sinyal yang jelas kepada tim-tim lain di Serie A,” kata Bernardeschi kepada Mediaset Premium.

Pada pekan selanjutnya, Juventus akan dijamu Cagliari, sementara Napoli akan menghadapi Verona.