Inter Seri 0-0 dengan Lazio

Inter Seri 0-0 dengan Lazio

7de6f51f-2480-4b85-b05f-1a1b1a6fd01c_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan mengakhiri tahun 2017 dengan satu poin. Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (31/12) dinihari WIB, Inter bermain imbang 0-0 dengan Lazio.

Hasil ini tidak mengubah posisi Inter di urutan ketiga klasemen dengan 41 poin, tertinggal tujuh poin dari Napoli. Namun, Nerazzurri memperpanjang kurang oke mareka setelah gagal menang di empat pertandingan terakhirnya. Sebelumnya Inter berimbang tanpa gol dengan Juventus, ditekuk Udinese 1-3, dan dikalahkan Sassuolo 0-1.

Sedangkan Lazio berada di peringkat kelima dengan perolehan 37 poin hasil 18 pertandingan. Biancoceleste terpaut dua poin dari AS Roma di atasnya.

Lazio menjadi tim pertama yang mendapatkan peluang. Sergej Milinkovic-Savic melepaskan tembakan keras yang ditepis kiper Samir Handanovic. Sepak pojok disambut Bastos dengan sundulan, yang masih melebar.

Inter melewatkan peluang setelah crossing Borja Valero menemui Ivan Perisic di dalam kotak penalti. Namun, tembakan voli Perisic masih mampu diantisipasi kiper Thomas Strakosha ke atas gawang.

Baca Juga :Napoli dan Juventus Jauhi Tim-Tim Rival

Borja Valero melakukan intersepsi krusial untuk menggagalkan serangan Lazio dari Luis Alberto. Setelahnya, Perisic gagal memaksimalkan umpan Mauro Icardi sehingga peluang pun terlewat.

Di penghujung babak pertama, Inter nyaris membuat gol bunuh diri. Borja Valero yang berniat menghalau bola, malah menyundul bola yang kemudian mengenai mistar gawang Inter.

Setelah turun minum, Borja Valero nyaris mencetak gol di menit ke-57. Namun, sepakannya dari tepi kotak penalti dihalau Strakosha di dekat tiang gawang.

Tidak lama berselang, Lazio dihadiahi penalti setelah Milan Skriniar dianggap melakukan handball. Namun, keputusan itu dibatalkan setelah melihat tayangan ulang dari VAR.

Lazio melewatkan sebuah peluang mencetak gol di menit 72. Felipe Anderson yang masuk dari bangku cadangan melepaskan tembakan melengkung yang melewati sudut atas gawang Inter. Sepakannya ke tiang jauh dari dalam kotak juga memaksa Handanovic melakukan penyelamatan bagus.

Handanovic kembali membuat Lazio frustrasi, usai menyelamatkan tembakan Marco Parolo dari tiang dekat. Anderson lantas membuang peluang emas. Menerima umpan silang Immobile, sepakan Anderson dari jarak dekat melenceng.

Di akhir pertandingan, umpan silang Joao Mario diteruskan Perisic tapi sundulannya masih terlalu lemah. Stefan de Vrij melakukan intersepsi untuk meredam penyelesaian Icardi hasil bola umpan tarik Perisic.